Return to site

KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH

KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH

· OBAT KENCING NANAH,OBAT PERAPAT VAGINA,OBAT SIPILIS,OBAT KEMBALI GADIS,OBAT GATAL BOROK

KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH-Kencing nanah adalah suatu penyakit kelamin berbahaya yang masih bisa disembuhkan sampai tuntas dengan obat herbal.Gejala awal yang dibiarkan terlalu lama inilah yang mengakibatkan penyakit kencing nanah terasa susah diobati sehingga berbahaya bagi kesehatan.Namun dengan ekstrak herbal alami kapsul Gho siah dan gang jie,anda tak usah khawatir akan gejala penyakit kelamin yang terjadi.Segera kenali gejala yang timbul dan konsultasikan secepatnya pada kami untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.Informasi selengkapnya silahkan menghubungi nomor kontak kami di 081224650809 / 087728456001.Wa 087728456001. KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH

broken image

KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH

Untuk menderita kencing nanah sebelum melakukan pengobatan lebih lanjut kami sarankan dan dianjurkan untuk menghindari hal - hal yang dapat mengakibatkan terjadinya gejala.Dengan demikian pencegahan sebelum pengobatan dan setelah pengobatan adalah sangat penting dilakukan.

Cara mencegah penyakit kencing nanah

Panduan pencegahan penyakit gonore merupakan dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, masyarakat tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia untuk pasangan, jauhi seks bebas itu adalah cara terpilih menghindari penularan gonore. KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH

Penularan kencing nanah

Kencing nanah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS). Gonorrhoeae bakteri yang fenomenal serius kemampuannya untuk bermutasi hanya cepat. Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

Selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular di bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama sistem kehamilan. Seorang bayi dalam terkena gonore ditandai akan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak \ di tangani dan diobati hal ini bisa mengakibatkan gangguan penglihatan pada putri serta kebutaan. baca juga : MERK OBAT KENCING NANAH SANGAT MANJUR DI APOTIK UMUM

Tanda dan gejala pada pria

Kencing nanah pada pria sangat gampang di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini sungguh-sungguh khas dan tak tertahan kan seperti panas kemudian terbakar. selain itu tentang keluar cairan putih / agak kehijauan dari saluran kencing seperti nanah. apabila terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini.

Tanda dan gejala pada wanita

Tanda selanjutnya gejala penyakit gonore di dalam wanita sedikit lebih sukar di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita malahan tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengerti dirinya menderita penyakit itu setelah pasangan hubungan seksual nya ikut tertular. KAPSUL OBAT KENCING NANAH MANJUR SETIAP KENCING KELUAR PUTIH - PUTIH

Akan tetapi ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang luar biasa berat seperti rasa nyeri saat kencing, demam, nyeri pinggul saat berhubungan intim dan keluar cairan layaknya nanah melalui saluran kemih, Infeksi penyakit ini mampu menyerang serviks bagian rahim, dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan struktur reproduksi wanita.

Alternatif Obat Kencing Nanah / Gonore

Alternatif obat kencing nanah herbal alami Denature meredakan sampai tuntas.Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami melalui nomor kontak 081224650809 / 087728456001 / WhatsApp : 087728456001.Segera dapatkan obat kencing nanah berupa kapsul gang jie dan gho siah untuk penyembuhan.

KONTAK KAMI

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

broken image
broken image

( Harga belum termasuk ongkos kirim )

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus Uji Stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Tony* Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Dela Jenong * Obat Sipilis * 081224650809.

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai

Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request


TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASINYA SEMOGA BERMANFAAT DAN LEKAS SEMBUH